ambar setyawulan

Guru SD N 3 Godan Kecamatan Tawangharjo Berjuang sekuat tenaga untuk mencerdaskan anak didik Semangat...

Selengkapnya
Ingin masuk surga,waktu istirahat hilang!!

Ingin masuk surga,waktu istirahat hilang!!

Siswa kelas VII itu rela kehilangan waktu istirahatnya demi untuk belajar mengaji.Sebut saja namanya Vera. Setiap hari dia rela datang ke SDnya dulu demi untuk belajar mengaji.

"Saya ingin jadi anak yang salehah,dan bisa masuk surga.."ujar Vera. Untuk cita-citanya itu dia belajar gigih pantang menyerah meskipun sedang hujan deras. Setiap pulang sekolah dia berangkat ke SDnya dulu menemui guru ngajinya. Belajar kira kira 2 jam saja setiap harinya sudah cukup baginya untuk mengejar surga.

Maklum saja,didaerah tempat tinggalnya hampir tak ada guru ngaji,kalaupun ada jarak rumah ke tempat ngaji lumayan jauh. Untuk itu dia rela membayar guru agamanya waktu SD untuk menjadi guru ngajinya.

Kegiatan seperti ini sudah dia lakukan sejak kelas 5 SD. Semangat belajar Vera yang membara bisa menginpirasi siswa-siswa yang lain untuk belajar mengaji.

Semangat Vera, cita-citamu pasti tercapai.

ambarsetyawulan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Subhanallah, anak yang luar biasa. Bila dekat mau saya jadi guru ngajinya,. Sukses selalu dan barakallah

11 Feb
Balas

Amin bu.. Mksh doanya bu

11 Feb

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali